Jumat, 27 Februari 2009

MTsN Cilendek Cup I 2009



tanggal 21-28 Februari 2009 adalah tanggal yang bersejarah bagi MTs Negeri Cilendek dan SD-SD maupun MI-MI yang ada di Kota Tasikmalaya, karena selam asatu minggu penuh MTsN Cilendek mengadakan pertandingan Bola Voli Tingkat Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah se Kota Tasikmalaya.

pertandingan ini di ikuti oleh puluhan SD/MI yang ada di KOta Tasikmalaya, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit anak berprestasi khususnya dalam bidang olahraga bola voli. pertandingan ini memperebutkan Tropi Kepala MTsN Cilendek, Piagam Penghargaan, Beasiswa, dan uang pembinaan dengan total Rp.3.000.000,-.

hari ini, berlangsung pertandingan final antara SD Negeri Condong VS SD Negeri Picung Remuk I untuk Kategori putra, dan SD Negeri Kotabaru VS SD Negeri Tugu I untu kategori Putri.

Hasil dari pertandingan final ini untuk putra dimenangkan oleh SD Negeri Condong dengan skor 3 - 0, sedangkan untuk putri dimenangkan dengan mudah oleh SD Negeri Kotabaru dengan skor akhir 3 - 0

Selain pemenang per sekolah, dalam pertandingan ini juga dipilih pemain terbaik atau MVP yang nantinya diberikan beasiswa.
pemain terbaik untuk kategori putra adalah ;
  1. Aji dari Sekolah Dasar Negeri Talagasari
  2. Irwan dari Sekolah Dasar Negeri Condong
  3. Rohim dari Sekolah Dasar Negeri Condon
pemain terbaik untuk kategori putri adalah
  1. Rena dari Sekolah Dasar Negeri Kotabaru
  2. Ratu dari Sekolah Dasar Negeri Kotabaru
  3. Gina dari Sekolah Dasar Negeri Kotabaru
Akhirnya kami mengucapkan selamat pada para pemenang, dan sampai jumpa lagi pada pertandingan bola voli pada tahun depan. salam olahraga!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar